(1,662) dengan signifikasi 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat pengaruh antara E-Commerce terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif Komunikasi Persuasif (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dibuktikan dengan nilai thitung (11,585) > (1,662) dengan signifikasi 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat pengaruh Komunikasi persuasif terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hasil uji F menujukkan Ftabel sebesar 3,10 di mana menunjukkan Fhitung (68,784) > Ftabel dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya terdapat pengaruh yang siginifikan. Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh secara parasial dan simultan antara variabel E-Commerce sebagai X1 dan Komunikasi Persuasif sebagai X2 terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara keseluruhan pengaruh E-Commerce (X1) dan Komunikasi Persuasif (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 60,9% sedangkan sisanya sebesar 39,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel dalam penelitian ini." " />

E-Resources